menghilang seperti angin

aku ingin menghilang.

setelah lulus nanti, aku berharap untuk menghilang. aku ingin menghapus semua akun sosial mediaku, aku ingin menghapus seluruh kontak orang-orang yang dulunya berinteraksi denganku. Aku ingin tak terlacak.

Aku ingin menjadi baru.

Pemandangan baru, orang-orang baru, diriku yang baru. Aku selalu menginginkannya.

Kenapa? Kenapa sampai segitunya aku mengharapkan ketiadaan diriku di lingkungan lamaku? Aku sendiri tidak tahu.

aku ingin menghilang dan menemukan tujuan hidupku walaupun aku tahu alasan mengapa seseorang dilahirkan tidak akan diketahui bahkan oleh dirinya sendiri.

aku hanya ingin berada di tempat baru dimana aku bisa menjadi pribadi yang bebas dari rasa iri, rasa benci, rasa-rasa beracun lainnya yang membuatku menjadi orang yang negatif. aku ingin mencari suatu komunitas yang akan menerimaku. aku ingin menemukan rumah tempatku pulang.

aku ingin mengetahui rasanya hidup.

Leave a Reply

