Kalau tidak ada sesuatu yang mengganjal rasanya sulit untuk menulis, atau kadang-kadang menulis menjadi paksaan dalam mengerjakan sebuah tugas kuliah yang menyebalkan.

Saya ingin menjadikan penulis sebagai daftar profesi di masa depan, tapi rasanya…..

kok,

saya miskin dalam berkata-kata, saya tidak tahu banyak kosa kata untuk mempercantik apa yang saya tulis, saya tidak menulis sebanyak itu untuk menjadikan cerita-cerita saya layak disebut sebagai novel, tapi tetap saja keinginan itu ada. Keinginan untuk melihat buku ciptaan saya terpajang di toko buku.

Dari sekolah dasar saya suka menulis. Ada kesamaan dari tiap karangan yang saya buat yakni tidak ada yang selesai, paling panjang hanya mencapai 30 halaman dan menjadi cerita klasik tipikal remaja labil. Saya ingin menulis sesuatu yang dalam, bias menggugah perasaan, membuka pikiran, membuat manusia lebih menghargai dunia.

Saya ingin rutin menulis, memperluas wawasan juga memperkaya kosakata yang saya ketahui. Masalahnya

 

 

kapan

 

Leave a Reply

