memulai kembali

Beberapa hari ini aku mambaca banyak blog dan isinya menyenangkan. Lalu aku mulai membandingkannya dengan milikku dan entah kenapa melihat blog sendiri jadi terasa mengerikan. Rasanya…..

mengapa aku selalu membicarakan hal yang itu-itu saja? Apakah aku tidak akan memberitahu mereka apa saja buku yang menarik yang pernah kubaca, film-film indah dengan karakter yang kusukai, atau bahkan aku tidak memperkenalkan diriku sendiri?

mungkin setelah ini isi blogku akan sedikit berubah.

Leave a Reply

