Aside

“…..mata yang mulai lelah, buku-buku jari yang mulai mendingin di atas tuts keyboard menunggu kata-kata apa yang akan diutarakan. aku tidak tahu apa yang harus kukatakan tapi rasanya aku ingin menulis.”

 

Hari ini tanggal 14 April, cuaca begitu panas di siang hari lalu hujan dan angin kencang di sore hari.

hari ini pun aku melihat langit. bagaimana langit berubah dari biru yang begitu pekat menjadi kelabu dan mulai menangis. Ajaib Tuhan menciptakan sesuatu seperti langit.

Setiap kali aku melihat langit, aku pasti mengingatmu…….berpikir apa yang sedang kau lakukan.

seperti sebuah telepon genggam aku ceritakan apa saja yang terjadi padaku hari ini kepadamu melalui langit, berharap kalau langit menyampaikannya kepadamu.

Leave a Reply

