Aside

2 minggu….setiap harinya, setiap aktivitas yang aku lakukan, dimanapun aku berada, masih ada bekas sisa-sisa terdahulu, seperti bayangan yang tertinggal lekat di dinding. Kamu ada dimana-mana. yang aku ingat kamu yang tersenyum senang, kamu yang tertawa. Jauh di saat-saat dimana kita berdua masih bahagia, bukan cuma aku yang bahagia (seperti saat-saat sebelum berakhir).

Kenapa kamu tidak pernah jujur?

Kalau masih ada kesempatan, aku ingin buat kamu bahagia. Aku ingin lihat senyummu lagi. Tapi kalau dengan kita berpisah kamu bahagia…..aku tidak bisa berbuat apa-apa. Ya sudah, mungkin ini yang bisa membuatmu bahagia. Bawang, lagi apa? Udah makan? Aku kangen….. Bawang, masihkah ingat putri tomat? Putri tomat disini masih berharap, sekaligus mencoba melupakan.

dahulu kita saling berkata bawang beruang tomat, tomat beruang bawang…..sekarang kita berkata diam, dan diam.

Bawang…….yang sehat ya.

Leave a Reply

