Finished.

Kalau masih ada kesempatan, kalau masih ada perasaan, kalau masih ada keyakinan, kita masih bisa berjalan bersama kini. Walaupun tampak renggang jarak yang memisahkan, tapi aku tetap sanggup meraih lengan bajumu dengan sejumput jari, kesusahan, berjalan sambil terseret-seret, luka…. tapi akan terus kupegang erat kamu….karena aku tidak mau kamu hilang. Aku tidak mau kamu pergi. Aku akan tetap pegang lengan bajumu, walaupun jalanmu cepat. Aku akan tetap pegang lengan bajumu walaupun kamu tidak pernah melihat lagi ke belakang. Tapi hari itu dengan halus kau ambil tanganku dari lengan bajumu.

“Sampai disini” katamu. “Sudah, jangan ikuti aku lagi. Kita akan mengambil jalan yang berbeda”

Bagaikan mimpi kini kita berjalan masing-masing. Masih terasa tanganku yang mencoba menahanmu…….masih terasa aku yang memohon agar diijinkan tetap berjalan bersamamu, tapi toh pada akhirnya kamu tetap pergi. Sudah 5 hari, dan rasanya seakan kita masih berjalan bersama. Mungkin kamu sudah lupa, tapi aku belum. Seakan hari ini masih sama seperti hari lainnya dimana aku bisa berjalan bergenggaman tangan dengamu Hai, apa kabarmu hari ini? apa semuanya baik-baik saja? apa kamu sehat? apa kamu memikirkan aku…… Kedepannya aku janji aku akan maju dan melupakan, tapi untuk saat ini aku ingin mengenang saat-saat bersama kita.. Kamu, seandainya takdir bisa diubah… seandainya ada keajaiban terjadi… aku ingin tetap bersama…. berjalan berdampingan sambil bergandengan tangan…denganmu…

sampai disini.

Leave a Reply

